Buntut Kekalahan di Seri F1 2021, Tim Mercedes Masih Dongkol

Terkait akhir dari kisah dramatis F1 musim 2021, Tim Mercedes masih ngambek.  Tim Mercedes masih dalam situasi panas soal kontroversi balapan F1 Abu Dhabi 2021 akhir pekan lalu.

Sejak protesnya ditolak FIA, seluruh anggota tim Mercedes baik dari mekanik, petinggi, hingga pembalapnya tak memberikan statement apapun di depan media.

Bahkan di media sosialpun tidak ada yang memberikan kabar, semua diam dan membuat publik bertanya-tanya.

Diamnya Mercedes ini seolah-olah bagian dari aksi protes lanjutan terhadap FIA.

Kini menjelang acara FIA Prize Giving Ceremony yang diadakan besok Kamis (16/12), belum ada satupun anggota tim Mercedes yang menampakkan batang hidungnya di Paris.

Mercedes juga sudah menolak acara foto bersama sebagai juara konstruktor F1 dan juara Formula E tahun ini yang dijadwalkan Selasa malam (14/12) kemarin.

Hal-hal ini semakin menguatkan bahwa pihak Mercedes beneran akan mengajukan banding soal keputusan FIA pada balapan akhir pekan kemarin.

Tim yang berbasis di Brackley, Inggris, ini masih punya waktu sampai dimulainya FIA Prize Giving besok Kamis sore untuk mengajukan banding.

Jika Mercedes benar-benar tidak datang pada acara besok dan banding benar-benar diajukan, acara FIA Prize Giving tentunya akan menjadi kurang khusyuk dan tidak menyenangkan.

Di sisi lain, Lewis Hamilton hari ini malah sedang sibuk menghadiri peresmian gelar kebangsawanannya langsung oleh Pangeran Charles di Windsor Castle.

Momen penting ini juga tak dibagikan Lewis Hamilton pada akun media sosialnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top