!!!Sahabat Oto… Selama Lebih Dari 60 Tahun STP telah menjadi salah satu nama paling tepercaya dalam perawatan otomotif. Penggemar automotif, “Do-it-Yourselfers”, dan pembalap profesional mengandalkan aditif oli STP, aditif bahan bakar, serta cairan rem dan power steering untuk menjaga kendaraan mereka bekerja lebih baik lebih lama. Dan mereka mengandalkan produk tampilan otomotif STP untuk menjaga kendaraan mereka tetap terlihat baik.
Pada tahun 1978 STP® melebarkan sayapnya ke Indonesia, dimulai dengan pemasaran oil treatment yang penjualannya pada saat itu luar biasa melampau perkiraan, dengan pertimbangan dari sisi penjualan dan tuntutan pasar akan produk dengan varian yang bermacam macam, akhirnya STP® membuat terobosan baru untuk penjualan di Indonesia yaitu lubricant, fuel additive, oil additive, functional fluids, cleaners, appearance dan multi purpose treatment.
STP terus menerus memberikan kualitas produk kepada para penggunanya, dengan tagline profile “nyaman di kendaraan & ramah dikantong” STP kembali membuat suatu aktivasi open booth di 4 tempat sekaligus yaitu lulu Q Big BSD, Lulu Cakung, Lottemart Gandaria City, Lottemart Bintaro dengan periode pameran 15- 30 Mei 2021 dan berlangsung hanya pada hari Jumat-Minggu.
Dengan adanya aktivasi ini STP berharap dapat mengembalikan pasar otomotif yang sedang lesu dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen untuk memberikan pengalaman lebih mengenai produk otomotif dimana dalam setiap transaksi konsumen berhak mendapatkan discount special dan doorprize yang sangat menarik.
!!!Sahabat Oto… Selama Lebih Dari 60 Tahun STP telah menjadi salah satu nama paling tepercaya dalam perawatan otomotif. Penggemar automotif, “Do-it-Yourselfers”, dan pembalap profesional mengandalkan aditif oli STP, aditif bahan bakar, serta cairan rem dan power steering untuk menjaga kendaraan mereka bekerja lebih baik lebih lama. Dan mereka mengandalkan produk tampilan otomotif STP untuk menjaga kendaraan mereka tetap terlihat baik.
Pada tahun 1978 STP® melebarkan sayapnya ke Indonesia, dimulai dengan pemasaran oil treatment yang penjualannya pada saat itu luar biasa melampau perkiraan, dengan pertimbangan dari sisi penjualan dan tuntutan pasar akan produk dengan varian yang bermacam macam, akhirnya STP® membuat terobosan baru untuk penjualan di Indonesia yaitu lubricant, fuel additive, oil additive, functional fluids, cleaners, appearance dan multi purpose treatment.
STP terus menerus memberikan kualitas produk kepada para penggunanya, dengan tagline profile “nyaman di kendaraan & ramah dikantong” STP kembali membuat suatu aktivasi open booth di 4 tempat sekaligus yaitu lulu Q Big BSD, Lulu Cakung, Lottemart Gandaria City, Lottemart Bintaro dengan periode pameran 15- 30 Mei 2021 dan berlangsung hanya pada hari Jumat-Minggu.
Dengan adanya aktivasi ini STP berharap dapat mengembalikan pasar otomotif yang sedang lesu dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen untuk memberikan pengalaman lebih mengenai produk otomotif dimana dalam setiap transaksi konsumen berhak mendapatkan discount special dan doorprize yang sangat menarik.